Dipukuli Kepala Dinas, ASN Bengkulu Utara Dirawat Di IGD

Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara saat di RSUD Argamakmur/10-4-2018/Agus Chandra/AngkasaOnline.Com
Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara saat di RSUD Argamakmur/10-4-2018/Agus Chandra/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Utara AngkasaOnline.Com – Salah satu  ASN (Aparatur Sipil Negara)  bernama Kalman yang merupakan Seketaris Dinas Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara  menjalani perawatan di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah ) Arga Makmur  Bengkulu Utara akibat dipukul oleh salah satu kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, (10/4/2018).

Peristiwa pemukulan ini terjadi di Ruang Pola Pemda Bengkulu Utara saat membahas tentang aset Alun-Alun Rajo Malim Paduko yang dipimpin langsung oleh Asisten III Pemkab Bengkulu Utara Ramadhanus. “Saat rapat sedang berlangsung, tiba-tiba H dan BO  langsung mendatangi saya untuk memukul. Saya tidak tau mengapa mereka tiba-tiba saja langsung berbuat seperti itu, sedangkan saya merasa tidak pernah ada masalah dengan meraka,” terang kalaman

Loading...

Dijelasakan Kalman, dengan kejadian ini beliau menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian agar dapat di proses sesuai dengan hukum yang berlaku. Denga kejadian ini, kalaman mengalami sejumlah luka lebam di bagian tubuh dan wajahnya serta luka lecet di tangan serta kaki setelah dianiaya oleh H yang merupakan salah satu kepala dinas di kabupaten Bengkulu Utara.

Sementara itu, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Reskrim AKP Jufri membenarkan adanya laporan dugaan penganiayaan tersebut. (tama)

Loading...
Loading...