Bupati Bengkulu Utara Sambut Safari Ramadhan Kapolda Bengkulu

Bengkulu utara AngkasaOnline.Com – Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian menyambut hangat kunjungan safari Ramadhan Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman, di balai daerah (20/5/2019).

Rombongan Kapolda Bengkulu diterima Bupati bersama dengan ketua DPRD Bengkulu Utara, Aliantor Harhap, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi WN, Sekda Haryadi, Dandim 0423 BU Letkol Arh Ari Trisenta  Nursanto, Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur  Alex Adam Faizal, Kejakaan Negeri Bengkulu Utara Fathkuri dan turut hadir para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Bengkulu Utara.

Loading...

Mian mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Bengkulu di Kabupaten Bengkulu Utara, kehadiran Kapolda merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi dirinya serta segenap unsur Pemerintah Daerah.

“ Atas kehadiran rombongan Kapolda Bengkulu beserta rombongana merupakan kebahagian bagi kami semua khususnya masyarakat bengkulu Utara Semoga dengan kehadiran ini dapat memberikan berkah tersendiri khususnya upaya meningkatkan keamanan di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara”, ungkap Bupati.

“Kunjungan ini, kiranya dapat menggugah kesadaran masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal menjaga keamanan, demi kenyamanan bersama. Kedepannya dalam menjelang Hari Raya Idul fitri 2019 diharapkan dapat menjamin situasi seperti biasanya yang aman, agar semakin kondusif”,Tambah Mian.

Dalam acara Safari Ramadan Bupati Bengkulu Utara Ir Mian Menyerahkan Hibah 20 Hektar Tanah bersertifikat kepada Polda Bengkulu untuk Pembangunan Satbrimob.

Sementara kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman, dalam pidato juga menyinggung terkait pelaksanaan pemilu. Ia mengimbau masyarakat kembali ke aktifitasnya masing-masing dan tidak terporovokasi dengan isu yang berkembang.

“Pemilu telah selesai, olehkarna itu marilah kita kembali kepekerjaan masing-masing dan jangan mudah terprovokasi dengan hoax yang tersebar di media sosial yang akan memecah bela persatuan dan kesatuan, isu people power yang akhir-akhir ini menjadi isu panas di tingkat nasional.

Kapolda mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya pemuka agama tokoh masyrakat kepala desa untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.(adv/tama)

Loading...
Loading...