Kurangi Resiko Kecelakaan, Polisi Tambal Jalan Di Bengkulu Utara

Telihat Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara - Bengkulu Ikut Membantu Gotong Royong penambalan Jalan/Agus Chandra/10-5-2018/
Telihat Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara – Bengkulu Ikut Membantu Gotong Royong penambalan Jalan/Agus Chandra/10-5-2018/

Bengkulu Utara AngkasaOnline.Com –  Sikap terpuji yang dilakukan oleh anggota Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkulu Utara bersama masyarakat yang melakukan gotong royong penambalan jalan berlubang dengan menggunakan batu bes A dan penebangan pohon serta rumput yang menghalangi pengendara.

Kegiatan bahkati sosial ini dilaksanakannya  dikawasan Jalan Lintas Tengah Argamakmur Bengkulu Utara, (10/05/2018) yang melibatkan berapa kepala desa dan Anggota Satlantas Polres Bengkulu Utara dan Polsek Kecamatan Air Besi.

Loading...

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bengkulu Utara, AKP M.Syahir Fahud SH, SIk ini , terlihat hadir juga  camat Tanjung Agung Palik dan Kapolsek Air Besi, sementara Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK  melalui kasat lantas AKP M.Syahir Fahud mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka  mengurangi angka kecelakaan yang terjadi akibat jalan yang berlubang.

“Kegiatan penambalan  jalan berlubang ini kita lakukan bersama masyarakat dan berapa kepala desa adalah untuk bersama-sama mengatasi rawan kecelakan yang diakibatkan jalan berlubang ,” pungkasnya. (tama)

Loading...
Loading...