Pukul 11.45 Wib : Kantor SKPD di Benteng Sudah Sepi




Salah Kondisi salah Satu Kantor Sudah Tertutu Rapi
Salah Kondisi salah Satu Kantor Sudah Tertutup Rapi

Bengkulu Tengah angkasaonline.com – ‘Memprihatinkan’ inilah pernyataan tepat untuk menggambarkan kondisi  kantor SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) kabupaten Bengkulu Tengah di desa Rena Semanek pada hari Rabu (23/9). Saat jurnalis angkasaonline.com mendokumentasikan foto perkantoran pada pukul 11.45 Wib,  bahkan ada akntor yang sudah tidak berpenghuni.

Loading...

Saat jurnalis  angkasaonline.com menemui salah satu pegawai (yang pulangnya terakhir. RED) laki-laki yang menggunakan masker dan tidak ingin menyebutkan namanya mengungkapakan “memang sduah pulang semua dan tiap hari memang seprti ini, kan sudah jam 12 (pada saat itu jam masih meunjukkan 11.51 Wib. RED)”.

SAM_6623Ketua Forum Pemuda Bengkulu Tengah (FPBT) Rustam Efendi Ta’im, S.Sos sangat menyayangkan hal ini, sedangkan para pegawai di kabupaten Bengkulu Tengah, baik Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun honorer, adalah sebagai pelayan masyarakat yang seharusnya dating dan pulang tepat waktu.

“Sebagai masyarakat Bengkulu Tengah saya sangat menyayangkan hal tersebut, jika hal ini dibiarkan begitu terus-menerus, maka yang akan mendapat dampak buruknya adalah masyarakat” tegas Rustam.

Sayangnya saat ini, jurnalis angkasaonline.com belum dapat mengkonfirmasikan kepada Badan kepegawaian daerah dan baupati Bengkulu Tengah, tentang permasalahan tersebut. Demikian (rm)

Loading...
Loading...