Diduga Hambat Pembangunan Daerah, PT. BIO Dikecam FPBT

logo Forum Pemuda Bengkulu Tengah
logo Forum Pemuda Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah angkasaonline.com – Organisasi kepemudaan Bengkulu Tengah  Forum Pemuda Bengkulu Tengah (FP Benteng) melalui ketua umum Rustam Efendi, S.Sos (14/10), mengecam tindakan salah satu perusahaan perkebunan PT. BIO NUSANTARA yang diduga menghambat pembangunan daerah, khusunya kabupaten Bengkulu Tengah.

“Jika memang benar Pihak PT. BIO NUSANTARA mengahambat pembangunan jalan yang akan dilaksanakan pemda Bengkulu Tengah, maka FP Benteng tidak akan tinggal diam” Tegas Rustam saat diwawancarai oleh jurnalis angkasaonline.ccom

Loading...

Ditambahkan Rustam, bahwa pihaknya (FP Benteng. RED) akan melakukan rapat dan koordinasi serta melaksanakan kajian khusus terkait masalah ini.

“Seharusnya keberadaan perusahaan perkebunan di Bumi Gunung Bungkuk ini dapat mempercepat pembangunan masyarakat dan kabupaten Bengkulu Tengah sesuai dengan bunyi Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 39 Tahun 2014 Tentang Perkebunan BAB II Pasal 3 ayat (a) bahwa Penyelenggaraan Perkebunan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat; sedangkan pembangunan jalan adalah salah satu upaya untuk memberikan stimulus kemakmuran masyarakat” Tandas Rutam.

Loading...
Loading...