Disparbud Bengkulu Tengah Gelar Audisi Gita Bahana Nusantara

Foto Audisi Gita Bahana Nusantara Di kabupaten bengkulu Tengah/M Asromi/ 29-3-2018/AngkasaOnline.Com
Foto Audisi Gita Bahana Nusantara Di kabupaten bengkulu Tengah/M Asromi/ 29-3-2018/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com – Dinas Priwisata dan Kebudayaan kabupaten Bengkulu tengah, menggelar Audisi GBN ( Gita Bahana Nusantara ) sekabupaten Bengkulu Tengah untuk SMA dan SMK yang ada di kabupaten Bengkulu Tengah, (29/3/2018).

Dalam pidatonya, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten    Bengkulu Tengah, Gunawan Wibisana menuturkan bahwa audisi ini bertujuan untuk mencari bakat-bakat siswa/siswi di kabupaten Bengkulu Tengah yang nantinya akan dikirim ke tingkat Provinsi Bengkulu untuk mengikuti Audisi GBN yang akan di kirim lagi Ke  Jakarta dalam acara HUT (Hari Ulang Tahun)  kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 tahun, 17 Agustus 2018 nantinya

Loading...

“Mereka yang berhasil lolos ditingkat provinis, akan menjadi anggota ‘Paduan Suara’ menyanyikan di Istana Negara Republik Indonesia. Kami berharap kepada siapa saja yang terpilih nanti, agar bisa berjuang di Provinsi Bengkulu  dan tentunya mengharumkan  nama kabupaten Bengkulu Tengah dan bisa melaju ke Jakarta nanti,” Tegas Gunawan.

Dukungan positif  Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah terhadap acara Audis GBN yang diikuti sebanyak 40 orang peserta yang berasal dari seluruh SMA dan SMK sekabupaten Bengkulu Tengah ini, Bupati Bengkulu Tengah H ferry Ramli  melalui  staf ahli  bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, Dra Martini menuturkan bahwa siapa saja yang terpilih nantinya, agar bisa membawa nama Kabupaten Bengkulu Tengah, bisa mengharumkan nama sekolah, dan membanggakan orang tua.

“Wisata kita di Kabupaten Bengkulu Tengah ini adalah ‘gerbang wisata’ dari berbagai daerah.  Wisata kita di kabupaten Bengkulu ini sangat banyak dan bagus. Saya berharap kepada Dinas Pariwisata agar dapat terus mengembangkan wisata-wisata yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah ini.” Kata Martini. (***/rm)

Loading...
Loading...