Laka Maut, Pemuda Linggar Galing Meninggal Di Tempat

Gambar Animasi Berita Kecelakaan lalul Lintas/12-1-2018/Google/Angkasaonline.Com
Gambar Animasi Berita Kecelakaan lalul Lintas/12-1-2018/Google/Angkasaonline.Com

Bengkulu Tengah Angkasa online.Com – Dua orang pemuda desa Linggar Galing, Kecamatan Pondok Kubang, Bengkulu Tengah (12/1/2018)  sekira pukul 17.00 wib menjadi korban kecelakaan lalu lintas,  dalam kecelakaan yang diduga tabrak lari  ini mengakibatkan satu orang meniggal di tempat.

Memurut penuturansalah satu  warga setempat, kedua korban ditemukan tergeletak di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Linggar Galing oleh pengendara yang kebetulan melintas dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga, kemudian oleh warga kedua korban langsung dilarikan kerumah sakit Jitra Bhayangkara Kota Bengkulu.

Loading...

Namun nyawa HT (26 tahun) tidak dapat diselamatkan, sedangkan rekannya SE (22 tahun) hanya mengalami luka-luka. Menurut dokter rumah sakit,  korban HT diperkirakan meninggal di tempat Kejadian Perkara ( TKP ), denga kondisi kepala remuk.

Korban meninggal rencananya akan dimakamkan di TPU desa Linggar Galing, sementara rekannya masih menjalani perawatan di rumah sakit, namun masih mengalami trauma atas kejadian tersebut dan belum bisa dikonfirmasi.

Setelah kejadian ini dilaporkan kepada Kepolisian Sektor Pondok Kelapa,  Petugas melakukan pengejaran.

Berdasarkan penelusuran kami, kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan berat jenis Dam Truk. Usai kejadian pelaku diduga melarikan diri ke arah PT.Bio Nusantara, namun saat melarikan diri, kendaraan mereka terhalangi oleh portal jalan dan petugas dari posek pondok kelapa yang melakukan pengejaran berhasil menemukan terduga pengedara truk yang menabrak sepeda motor yang kendarai oleh kedua korban HT dan SE .

Pengemudi yang belum diketahui namanya ini langsung diamankan di Posek Pondok Kelapa dan sedang dilakukan pemeriksaan. (sm)

 

Loading...
Loading...