Satlantas POLRES Bengkulu Selatan Menjaring 86 Pelanggar

Foto berita Satlantas POLRES Bengkulu Selatan Menjaring 86 Pelanggar
Foto berita Satlantas POLRES Bengkulu Selatan Menjaring 86 Pelanggar

Bengkulu Selatan angkasaonline.com – Operasi Zebra yang digelar pihak Satuan Lalu Litas (Satlantas) Polisi Resor (PORES) Bengkulu Selatan hari Kamis dan Jumat (22-23/10), petugas mendapatakan sebanyak 86 pelangaran lalu lias. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala satuan lalu litas (Kasat Lantas ) Polres Bengkuulu Selatan (23/10) saat diwawancarai oleh jurnalis angkasaonline.com.

Berdasarkan data yang terhimpun oleh jurnalis angkasaonline.com terdapat 86 pelanggaran dengan rincian 10 pelanggar mendapatkan teguran dan pembinaan, sebanyak 76 ditilang, 11 tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) dan 36 pelanggaran STNK dan selebihnya adalah masalah kelengkapan dalam mengendara.

Loading...

AKP. Andrianto, SH meminta kepada seluruh masyarakat yang khususnya pengendara kendaraan bermotor, agar melengkapi pelengkapan dalam berkendara dan mementingkan kesalamatan.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berkendara, khusunya masyarakat kabupaten Bengkulu Selatan agar melengkapi kelengkapan dalam berkendara, serta yang paling penting adalah mengutamakan keselamatan dalam berkendara, baik keselamat diri sendiri maupun pengendara lain” Pungkas Andrianto. Demikian (rm)

Loading...
Loading...