DKKP Gelar Sidang Anggota PPK Singgaran Pati

Foto Melyan Sori/ angkasaonline.com

Bengkulu angkasaonline.com – Sala satu anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) kecamatan Singgaran pati Senin (27/10/2015) menjalani persidangan di Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) propinsi Bengkulu, karena diduga kuat telah menerima Sejumlah uang dari tim sukses Cagub nomor urut-1 Ridwan Mukti, di Kantor Bawaslu Provinsi Bengkulu.

Berdasarkan Iformasi sementara yang berhasil dihimpun jurnalis angkasaonline.com melalui wawancara sala seorang yang juga menyaksikan kejaadian tersebut Melian Sori (27/10),  bahwa pada tanggal (25/8/2015) di kelurahan Dusun Besar diadaan acara dan yang menjadi ketua panitia acara tersebut adalah sala satu anggota PPK kecamatan Singgaran pati. Dalam acara terebut panita mengundang pasangan Cagub dan cawagub Bengkulu Ridawan Mukiti dan Rohidin Mersyah.

Loading...

“ Dalam acra acara itu, salah calon wakil gubernur Rohidin Marsyah memperkenalkan dirinya dan Ridwan Mukti  yang akan dipilih pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur mendatang, bukan hanya itu dalam acara di Dusun Besar itu, jug menggelar lelang ‘Punjung’ dan dalam pelelangan tersebut dimenangkan oleh Pasangan Cagub dan cawagub Nomor Urut tersebut” ungkap Melyan Sori. (rm)

Loading...
Loading...