Debat: Empat Cabup-Cawabup Bengkulu Selatan Terkesan Tebar Janji

Bengkulu selatan angkasaonline.com – Debat kandidat ke dua Calon Bupati (cabup) dan Calon Wakil Bupati (cawabup) kabupaten Bengkulu Selatan, yang diggelar oleh KPUD Kabupaten Bengkulu Selatan, bertempat di Gedung Pemuda, (28/11) lebih kurang pulul 09:00 Wib ini ke empat psangan calon (paslon), terkesan mengumab janji kepada masyarakat di kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam debat terakhir ini, mengangkat tema ‘Good Governance’ atau tata kelolah pemerintahan yang baik, yang dilaksanakan lebih kurang selama satu jam setengah tersebut, memberikan kesempatan pada masing-masing pasangan calon untuk mengungkapkan janji politik sebagai penutup debat.

Loading...
Foto Calon Bupati Nomor Urut Satu

Calon bupati nomor urut satu Zainal Abidin Merahli, mengungkapkan bahwa akan meningkatkan sumber daya aparatur pemerintahan yang baik.

Calon Bupati Nomor Urut Dua

Sedangkan Calon bupati nomor urut dua Reskan Efendi, yang juga adalah calon incumbent mengatakan selama lima tahun kami sudah membuktikan keberhasilan kami.

Calon Bupati Nomor Urut Tiga

Sementara itu cabup nomor urut tiga Dirwan Mahmud, mengaku sebagaimana kita ketahui, musuh besar bangsa ini adalah KKN (korupsi, kolusi dan nepotisme.Red), oleh sebab itu kami mendeklarasikan diri sebagai cabup-cawabup ‘anti korupsi’.

Calon Bupati Nomor Urut Empat

sedangkan cabup nomor urut empat “Ramlan Saim” mengatakan akan memberikan ‘suri tauladan’ pada masyarakat Bengkulu Selatan demi terwujudnya tata kelolah pemerintahan yang baik. Demikian (dn/rm)

Loading...
Loading...