Rabu, Nusantara Institut Demo Di Simpang Lima Kota Bengkulu

1-2-copyBengkulu AngkasaOnline.Com –  Tepatnya hari Rabu (16/5/2018) Organisasi Masyarakat Nusantara Institut (Ormas NT) akan menggelar aksi damai di Simpang Lima kot Bengkulu, hal ini disampaikan oleh ketua Umum Nusantara Institut (15/5), Harisna Asari kepada Angkasa Online.Com.

Haris menuturkan bahwa besok pihaknya akan  menurunkan masa lebih kurang seratus orang untuk menggelar aksi unjuk rasa damai, sebagai wujud penolakan Faham Radikalisme dan  aksi Terorisme  dan tindakan teror bom  beberapa hari lau di Surabaya.  Ia juga menuturkan bahwa pihaknya akan mendukung pihak Kepolisian Republik Indonesia untuk menumpas siapa saja pihak yang mengancam keuturan Negara Republik Indonesia.

Loading...

“Melalui aksi yang akan kami gelar  di Simpang Lima kota Bengkulu besok, saya mengjak masyarakat Indonesia, khusunya masyarakat Provinsi Bengkulu  untuk bersatu demi kesatuan Republik Indonesia,” tegas Haris.

“Saya yakin seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu, mengutuk tindakan teror Bom di Surabaya, dan menolak Faham Radikalimse serta aksi Terorisme di Seluruh Indonesia,” Imbuh Haris.(rm)

Loading...
Loading...