Bengkulu Utara Terus Berbenah, Terminal Ketahun Direhab

BENGKULU UTARA ANGKASA ONLINE – Demi kenyamanan masyarakat,  pemerinta kabupaten  Bengkulu Utara melalui Dinas Perhubungan terus bebenah termasuk  terminal,  salah satunya terminal  ketahun yang berada di kecamatan Ketahun tepatnya   di jalan lintas Sumatera  yang menghubungkan antara provinsi Bengkulu dan Sumatera Barat(Padang).

Dikatakan Plt. Kepala Dinas Perhubungan Bengkulu Utara,  Nur Imansyah melalui  Setyo Aji, S.S.i.T. kepala bidang lalu lintas dan angkutan di ruang kerjanya,  (23/7) kepada awak media Angkasa Online memang benar  pihak Dinas Perhubungan Bengkulu Utara terus melakukan perehaban terhadap terminal yang ada di Bengkulu Utara, salah satunya itu terminal ketahun.

Loading...

“Perehaban itu di titik beratkan fasilitas yang sudah ada di terminal, sehingga nantinya masyarakat dan penumpang merasa nyaman.  Agar terminal itu tetap berjalan aktifitasnya, baik para penumpang dan armada yang ada di sana, adapun yang kami  Rehap Ruang Agen kemudia  ruang informasi  hingga,”ucap Aji.

“Semoga tahun depan kita bisa melakukan perehapan untuk seluruh terminal yang ada di Bengkulu Utara, untuk kita sama mengetahui adanya musibah penyebaran virus corona,  pemerintah pusat sampai ke tingkat kabupaten/kota se-Indonesia telah melakukan refocusing anggaran dalam rangka penanganan dan antisipasi dampak Pandemi Covid-19, termasuk Kabupaten Bengkulu Utara,” pungkas Aji . ( tama/adv)

Loading...
Loading...