Bengkulu Selatan Antisipasi, Pemda Gelar Rapat Tanggap Cepat Covid 19

Bengkulu Selatan Angkasa Online – Dengan maraknya isu virus Corona atau Covid 19 diberbagai negara, hari ini pemda Bengkulu Selatan Gelar Rapat tanggap Cepat Virus Corona di ruang rapat Setda Bengkulu Selatan, (18/03/2020).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi yang dihadiri FORKOMPIMDA instansi, vertikal, BUMN, BUMD, Seluruh OPD Se -Kabupaten Bengkulu Selatan Dalam rapat tersebut bermeuncul usulan-demi usulan pencegahan virus mematikan tersebut.

Loading...

“Dengan semakin menyebar luasnya penderita yang terindikasi virus Corona di Republik Indonesia ini, kita harus berantisipasi semoga virus tersebut tidak Sampai di provinsi Bengkulu terutama Bengkulu selatan” terang Gusnan Mulyadi

Dari hasil rapat tersebut, ada beberapa kesimpulan yang diambil untuk mencegah tertularnya virus Corona.

“Tempat Wisata akan ditutup dulu selama 14 hari, terutama Lapangan Merdeka, beberpa OPD kerja dari dirumah, ambal di masjid-masjid diharap agar digulung dulu dan yang hajatan agar tak bersalaman terutama penyambut tamu dihajatan demi antisipasi penularan virus Corona Mencegah Lebih Baik Dari Pada Mengobati,” tutup bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi. (jt/adv)

Loading...
Loading...