Bedah Rumah, Toko Dilarang Menaikan Harga

Kepala Dinas Perumahan dan permukiman Bengkulu Selatan, Darmawansyah/Julian Toro/AngkasaOnline.COm
Kepala Dinas Perumahan dan permukiman Bengkulu Selatan, Darmawansyah/Julian Toro/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Selatan Angkasaonline.Com – Terkait informasi ada oknum pemilik toko  bangunan yang terindikasi menaikkan harga material bangunan dari kontrak yang telah ditanda tangani dalam program bantuan ‘Bedah Rumah’  program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS). Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Bengkulu Selatan angkat bicara.

Kepala Dinas Perumahan dan permukiman Bengkulu Selatan, Darmawansyah (19/9) menerangkan bahwa dirinya melarang pihak toko bangunan atau meterial  untuk menaikan harga yang telah disepakati dan ditandatangani dalam kontrak.

Loading...

“Toko yang telah melakukan tanda tangan kontrak, dilarang untuk melakukan penaikan harga, karena harga sudah disepakati dan telah ditanda tangani pihak toko dan yang bersangkutan,apa lagi untuk mengurangi volume. Jika harga sewaktu-waktu berubah pihak toko tidak diperbolehkan menaikan harga, karena naik atau turunya harga itu risiko toko penyuplai barang,”terang Darmawansyah

“Yang menyuplai barang tersebut adalah pihak toko, tidak boleh ada Fasilitator atau orang dinas,” imbuhnya.

“Jika ada orang dinas atau fasilitator yang menyuplai barang program (BSPS), maka laporkan ke say,  karena yang diperbolehkan menyuplai barang adalah pihak toko yang sudah ada dalam kontrak,” Ujar Darmawansyah. (Jt)

Loading...
Loading...