Baznas Salurkan Bantuan di Pagar Gunung

Lahat AngkasaOnline.Com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lahat melakukan tasaruf atau pendistribusian bantuan zakat infaq dan shodaqoh (Zis) yang dipusatkan di Kecamatan Pagar Gunung.(01/02/2018)

Adapun yang menerima bantuan pendistribusian masyarakat di dua kecamatan yaitu Kecamatan Pagar Gunung dan Kecamatan Mulak Sebingkai.

Loading...

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE MM MBA beserta rombongan, Camat Pagar Gunung, Ketua Baznas H. M Nashir Syakni SAg, Kepala Dinas PMDes Pauzan Khoirin Denin AP MM, Kepala Dinas Sosial, Kasat Pol PP, Diskominfo Lahat, Camat Mulak Sebingkai, dan warga di dua kecamatan.

Ketua Badan Amil Zakat Lahat H. M Nasrir Sakni menyampaikan, pendistribusian bantuan zakat dan infaq  diperuntukkan kepada pakir miskin, Guru Ngaji dan Marbot Masjid, sekaligus Baznas pendistribusian dan pendayagunaan bantuan rumah tidak layak huni tahun 2018.

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM menjelaskan, penyerahan Zakat dan Infaq kepada masyarakat yang kurang mampu terdiri dari dua kecamatan yaitu, Kecamatan Pagar gunung dan Kecamatan Mulak Sebingkai.

“Alhamdulillah dengan bantuan ini agar kiranya dapat membantu masyarakat kita yang kurang mampu. Saya juga berharap di dalam kepemimpinan kami bersama Bapak Bupati Lahat Cik Ujang SH semoga kiranya masyarakat yang mendapatkan bantuan ini akan menjadi berkurang. Mari bersama-sama kita membangun Kabupaten Lahat yang kita cintai ini kedepan akan lebih maju lagi,” harapnya.(jo3)

Loading...
Loading...