Baru Dua Tahun, Jalan Desa Rusak Parah

Rejang Lebong AngkasaOnline.Com – Warga desa gandung, kecamatan lebong utara Kabupaten Rejang Lebong mengeluhkan kualitas jalan desa yang dibangun menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD). Pasalnya, baru dua tahun di bangun, kondisi jalan tersebut sudah rusak parah.

Efendi, salah satu warga mengeluhkan hal itu. Bagaimana tidak, jalan penghubung antar desa yang di bangun itu tidak sesuai harapan warga lainnya. “Masa baru dua tahun dibangun sudah rusak,”  ujarnya.

Loading...

Ia menambahkan, keluhan ini tidak hanya dirasakan olehnya tapi warga lain juga. Jalan sepanjang 500 meter yang awal nya diharapkan mampu mempercepat jarak tempuh justru sebaliknya.

“Bagaimana kami mau menikmati hasil dana desa. Sementara pembangunan jalannya saja tidak sesuai. Padahal jalan di desa lain masih bagus meski sering di lintasi oleh pengendara mobil,” tutupnya.

Sementara Itu Rahmad Kurniadi selaku Kepala Desa Gandung Kab. Rejang Lebong belum memberikan keterangan prihal jalan warga yang telah menginjak umur dua tahun namun telah rusak parah.(inG/Tim).

Loading...
Loading...