Ba’da Isya, Sultan Serahkan Berkas Pendaftaran Balon DPD RI

Suultan Bachtiar Najamudin dan Rombongan Mengantarkan Berkas Pencalonan Anggota DPD RI di KPU Provinsi Bengkulu/11-7-2018/Agus Chanda/AngkasaOnlinee.Com
Suultan Bachtiar Najamudin dan Rombongan Mengantarkan Berkas Pencalonan Anggota DPD RI di KPU Provinsi Bengkulu/11-7-2018/Agus Chanda/AngkasaOnlinee.Com

Bengkulu AngkasaOnline.Com – Sekira Pukul 19.40 Wib (11/7/2018), Sultan Bachtiar Najamudin bersama rombongan mengantarkan berkas syarat pencalonan  anggota Dewan Perakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu.

Kedatangan mantan wakil gubernur Bengkulu yang akrab disapa Bungsu (Bung Sultan) yang didampingi ratusan orang dekat, kerabat serta simpatisannya. Sekitar dua ribu KTP (Kartu Tanda Penduduk) diserahkan sebagai salah satu syarat calon DPD RI dari dapil Provinsi Bengkulu dalam pemilihan umum (pemilu) tahun 2019 mendatang.

Loading...

Kepada wartawan, Bungsu menuturkan bahwa Komisioner KPU provinsi Bengkulu menyatakan bahwa berkas pencalonanny sudah lengkap.

Ketika ditanyakan persoalan target suara kemenangan, sultan hanya menuturkan bahwa dirinya akan mengalir saja.

“Dari awal saya sampaikan bahwa ini bukan ambisi betul. Tadinya saya berfikir akan istirahat, tetapi saya tidak bisa memungkiri bahwa keinginan, aspirasi dan dorongan dari keluarga, sahabat dan dari teman-teman serta dari sebagian masyarakat provinsi Bengkulu yang mengingikan kita untuk berkiprah,” Tegas Sultan.

“ Buat saya, anggota DPD atau jabatan apapun, itu bukanlah tujuan, tetapi itu hanyalah sarana untuk mengbdikan diri untuk masyarakat Indonesia, khusunya msyarakat provinsi Bengkulu,” imbuh Sultan.

Bungsu juga menuturkan bahwa dirinya minta maaf kepada seluruh komisioner dan pegawai KPU provinsi Bengkulu serta masyarakat provinsi Bengkulu, karena rombongan saya mengganggu parkir dan lalu lintas jalan di depan kantor KPU Provinsi Bengkulu.

“Acara-acara seperti ini, diajak atau tidak diajak, pasti banyak keluarga dan sahabat saya yang ikut datang.” .tandasnya. (tama/rm/rp)

Loading...
Loading...