Awal Tahun, Wabup Pimpin Apel Gabungan Pemda Benteng

Bengkulu Tengah AngkasaOnline.Com – Awal Tahun 2019 Pemerintah Daerah (Pemda), Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng),  melaksanakan Apel Gabungan di halaman kantor Bupati Benteng. Apel gabungan dipimpin oleh Wakil Bupati Septy Peryadi.

Kegiatan Apel gabungan rutin di awal tahun kali ini diikuti oleh seluruh staf dan pimpinan OPD Pemerintah daerah Bengkulu Tengah.

Loading...

Dalam kesempatan ini, Wabub mengingatkan seluruh ASN meningkatkan kedisiplinan kerja dan tidak terlibat dalam kasus Hukum, (02/01/2019).

“Bekerjalah sesuai dengan regulasi yang ada dengan regulasi yang telah ditentukan maka kita sebagai abdi negara aman dan menjalankan biokrasi Pemerintahan tersebut,” ujar Septi.

Lanjut Septi Periyadi selaku Wakil Bupati Bengkulu Tengah, kita bekerja dengan sesuai dengan motto Bengkulu Tengah Maroba Kite Maju dengan itu kita harus ada peningkatan dalam bekerja apalagi kita seorang abdi negara yang di gaji dari masyarakat untuk itu mari kita tunjukan apa kita abdi negara harus memuaskan dalam kenirja kita tersebut siapa lagi yang harus melayani masyarakat kalau bukan kita sebagai abdi negara tersebut,” tutupnya.(adv)

Loading...
Loading...