Atasi Demam Berdarah, Pemuda Perindo Akan Gelar Fogging Di Giri Mulya

Pemuda Perindo Gelar Fogging/ Dokumen Agus Chandra/ AngkasaOnline.Com
Pemuda Perindo Gelar Fogging/ Dokumen Agus Chandra/ AngkasaOnline.Com

Bengkulu Utara AngkasaOnline.Com – guna untuk mengatasi demam berdara,  Pemuda Perindo Bengkulu Utara dan kadernya akan melakukan foging untuk memberantas nyamuk Aedes Aegypti yang akan di laksanakadi  kecamatan Giri Mulya kabupaten Bengkulu Utara.

Dikatakan Ketua Pemuda Perindo Bengkulu Utara, Jensen Feredi Tamba (Joe) (23/6), bahwa kegiatan  ini adalah salah satu program Pemuda Perindo Kabupaten Bengkulu Utara untuk mencegah serangan nyamuk demam berdarah (DBD) yang diakibatkan oleh bersarangnya nyamuk di selokan atau sekeliling rumah.

Loading...

Joe juga menuturkan bahwa kegiatan serupa sudah dilakukan  bulan lalu , yaitu di kecamatan Padang Jaya bulan.

“Kita akan melakukan lagi di kecamatan Girimulya kabupaten Bengkulu Utara,  dalam kegiatan ini kita selalu menggandeng perangkat desa masyarakat dan pemuda setempat, untuk sama-sama memberantas nyamuk Aedes Aegypti lewat fogging. Ini dilakukan supaya masyarakat terbebas dari demam berdarah. Sebab penyakit DBD sangat berbahaya  dan jika terlambat dalam penanganannya bisa menyebabkan kematian bagi penderita,” pungkasnya

Sementara Ketua Pemuda Provinsi Bengkulu, febri Yudirman saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan Pengasapan atau foging yang dilakukan oleh Pemuda Perindo ialah salah satu wujud dalam membantu pemerintah dan masyarakat mengatasi wabah penyakit demam berdarah yang sangat berbahaya.

“Saya juga mengucapakan terimakasi kepada seluruh kader Pemuda Perindo Bengkulu Utara yang telah merealisasikan program ini dan terjun langsung di tengah masyarakat,” ujar febri. (tama)

Loading...
Loading...