APBD Perubahan 2019 Disetujui DPRD Bengkulu Utara

Bengkulu Utara  AngkasaOnline.Com – Rapat Paripurna DPRD kabupaten Bengkulu Utara mengsahkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD-P) Tahun 2019.

Ketua DPRD Bengkulu Utara, Aliator Harahap didampingi   dua unsur Pimpinan DPRD Bengkulu Utara yaitu Bambang Irawan, setrta  Agus Riyadi memimpin langsung rapat paripurna yang dilaksanakan pada hari ini, (14/08/2019).

Loading...

Turut hadir dalam paripurna tersebut, perwakilan dari Kodim 0423 BU, Polres BU, Kejaksaan Negeri BU, sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara, serta undangan lainnya.

Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD-P) Tahun 2019, disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan diterima segenap fraksi,  Raperda tersebut untuk ditetapkan menjadi Perda.

Dari  tujuh  fraksi yang ada di DPRD Bengkulu Utara, tidak satupun yang menolak Raperda APBD-P yang diajukan oleh eksekutif tersebut  untuk disahkan menjadi Perda.

Usai penyampaian kata akhir fraksi, Bupati Bengkulu Utara  Mian dalam pidatonya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan terima kasih kepada semua fraksi yang telah membahas dan telah menyetujui rancangan peraturan daerah kabupaten Bengkulu Utara ini untuk dijadikan peraturan daerah kabupaten Bengkulu Utara.

“Semoga  masyarakat Bengkulu Utara terus bisa merasakan pembangunan yang ada di Bengkulu Utara dan kabupaten kita bisa menjadi yang terbaik dari daerah lain dari segi manapu,  aminn,” pungkas Mian. (tama/adv)

Loading...
Loading...