Anwari, S.I.P Anggota DPRD Dapil 4 Bengkulu Utara Jaring Aspirasi Masyarakat Melaui Reses Masa Sidang Pertama.

Bengkulu Utara AngkasaOnline.Com – Anwari, S.I.P gelar reses masa sidang pertama tahun 2019 anggota dewan bengkulu utara pemilihan Dapil 4, kegiatan secara bertatap muka langsung dengan masyrakat di balai pertemuan desa Karang Tengah kec. Putri Hijau kab, Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, untuk menjaring aspirasi masyarakat, (25/2/2019).

Dalam sambutanya, anggota DPRD dapil 4 Bengkulu Utara Anwari, mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam proses kemajuan Kab. Bengkulu Utara,” mari kita bersama – sama untuk berperan aktif dalam proses kemajuan daerah kita, saya akan membawa usulan dan ide – ide dari kegiatan yang tengah kita gelar ini, dari aspirasi masyrakat, kemudian akan kita bawa ke dalam sidang paripurna melalui fraksi masing – masing anggota sebagai laporan untuk dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk rencana pembangunan dalam RAPBD,”pungkasnya.

Loading...

Anwari menambahkan, kegiatan reses pertama masih persoalan mendasar yang disampaikan masyarakat, persoalan yang diajukan akan di jaring dan segera di kumpulkan agar dapat dibawa disidang Paripurna, aspirasi dan persoalan mendasar dari waktu ke waktu yang belum juga tuntas dan masih menjadi permohonan besar dari masyarakat Bengkulu Utara khususnya,” saya akan amanah, karena ini mandat masyarakat yang telah mempercayakan tugas ini ke saya, seperti perbaikan infrastruktur, kesehatan dan pendidikan serta lapangan pekerjaan selalu menjadi PR saya, hasil reses sidang pertama ini tetap harus di kumpulkan, seperti aspirasi dan unek – unek masyarakat, karna saya dari rakyat untuk rakyat, saya harap aspirasi yang akan saya sampaikan ke dewan semoga direspon positif, agar dibahas secara komisional atau di kantor DPRD,” tambah kader Gerindra Anwari, S.I.P.

Sementara itu dalam kegiatan rese juga turut hadir, Camat Putri Hijau, kepala Desa Karang Tengah,  Kapolsek, ketua BPD, RT/RW dan tokoh masyarakat desa karang tengah.(adv/ags)

Loading...
Loading...