Anggota KPU Ditusuk Diperjalanan Pulang

Gambar Berita Anggota KPU Daerah Ditusuk Saat Pulang
Gambar Berita Anggota KPU Daerah Ditusuk Saat Pulang

Bengkulu angkasaonline.com – Salah satu Komisioner Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepahiang, Windra ditusuk . kejadian ini terjadi setelah komisioner tersebut menghadiri pembacaan putusan Panwaslu terkait sengketa pilkada, ia ditusuk (8/9).

Diduga sejumlah orang tidak dikenal menusuk dirinya menggunakan senjata tajam, saat diperjalanan henda pulang ke rumah. Berdasarkan data yang terhimpun bahwa alamat rumahnya di desa Imigrasi Permu, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang.

Loading...

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami berapa luka tusukan dan harus dilarikan Rumah Sakit Umum Daerah Kepahiang.

Data semntara yang terhimpun oleh angkasonline.com, korban bersama Ketua KPUD Kabupaten Kepahiang Ujang Irmansyah, berangkat dari Sekretariat KPUD untuk pulang ke rumahnya di Desa Imigraasi Permu.

Kepala Polis Resor (Kapolres) Kepahiang AKBP Iskandar (8/9)Menyampaikan bahwa, saat ini pihak kepolisian sudah berhasil mengamankan delapan orang yang diduga terlibat dalam kasus tersebut. Selain itu, satu benda tajam jenis parang dan dua unit mobil merek Avanza dan Innova yang diduga digunakan pelaku juga disita sebagai barang bukti. (rm)

Loading...
Loading...