Anggota DPRD Bengkulu Tengah Kunjungi DPRD Lebong

LEBONG ANGKASA ONLINE – Anggota Pansus B DPRD Bengkulu Tengah yang berjumlah sembilan orang kunjungi kantor DPRD Lebong Provinsi Bengkulu (18/02/2020), kedatangan mereka untuk belajar study banding tahapan pembahasan draf Peraturan Daerah (Perda) Lebong nomor 10 tahun 2017 tentang Perangkat Desa.

Wakil Ketua Pansus B DPRD kabupaten Bengkulu Tengah, Arsyad Hamzah mengatakan bahwa kedatangan pihaknya dalam rangka revisi Perda tentang Perangkat Desa, untuk itulah pihaknya mencoba ke Kabupaten Lebong, untuk berkonsultasi dan memperbandingkan Perda yang ada di Kabupaten Lebong .

Loading...

“Lantaran saat ini Pansus B DPRD Benteng dalam rangka persiapan pembahasan Raperda tentang Perubahan Peraturan Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah no 04 tahun 2016 tentang Perangkat Desa juga, “ Ucap Arsyad Hamzah yang merupakan politisi Partai Perindo ini.

Kunjungan Pansus  DPRD Bengkulu Tengah disambut oleh Kasubag Rapat dan Risalah Sekretariat DPRD Lebong, Fitri Yunita, di ruang rapat interen Sekretariat DPRD Lebong   dan Fitri mengucapkan terimakasih atas kunjungan anggota DPRD Bengkulu Tengah ke kantor DPRD Lebong. (mrf/adv)

 

Loading...
Loading...