Aliantor Resmi Pimpin Partai Golkar Bengkulu Utara

32455135_1756361287780393_6998068318800183296_nBengkulu utara AngkasaOnline.Com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang juga menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, melantik seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Golkar Kabupaten Bengkulu utara, (14/05/2018).

Pelantikan yang digelar di halaman kantor Golkar Bengkulu Utara  ini, Aliantor Harahap yang saat ini juga menjabat sebagai  Ketua DPRD (dewan Perwakilan Rakyat Daerah)  Bengkulu Utara ini resmi memimpin Golkar di kabupaten Bengkulu Utara.

Loading...

Dalam pidatonya, Aliantor mengucupkan terimakasih kepada ketua partai Golkar provinsi Bengkulu dan rombongan yang telah hadir di kabupaten Bengkulu Utara,  “Partai Golkar di Kabupaten Bengkulu Utara  pada pemilu mendatang menargetkan kemenagan  baik itu Legislatif maupun dalam Pilkada,  ditambahkanya kita suda menyiapkan kader-kader terbaik di setiap dapil yang ada di Bengkulu Utara, “ ujurnya

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr Rohidin Marsyah berpesan kepada Pengurus yang baru ia lantik ini agar dapat mempertahankan kemenangan pemilu yang lalu.

” Golkar di kabupaten Bengkulu Utara harus bangkit dan maju serta bisa memenangkan kembali pemilu 2019  mendatang dan harus bisa memastikan calon-calonnya di dapil agar kita bisa menang di Bengkulu Utara, “ Ucap Rohidin  yang saat ini menjabar Plt Gubernur Bengkulu.

Rohidin juga mengatakan jangan melupakan kader-kader partai, sebab ketika kita bersatu, maka kemenagan menanti kita. (tama)

Loading...
Loading...