Ajo Indonesia Ciptakan Profesionalisme Dan Kesejahteraan Jurnalis

Cap AJO Indonesia Provinsi Bengkulu/Angkasa Online.Com
Cap AJO Indonesia Provinsi Bengkulu/Angkasa Online.Com

Bengkulu AngkasaOnline.Com – Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO Indonesia) Provinsi Bengkulu  usai mengelar musyawarah daerah di Gedung BIMEX Padang Harapan, Senin (30/04) lalu.

Budi Darmawansyah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua AJO Indonesia Provinsi Bengkulu, dengan sekretaris M Asromi Spd. Dengan hadirnya wadah jurnalis online ini, bertekad untuk menciptakan profesionalisme dan kesejahteraan para jurnalis, ujar M Asromi.

Loading...

“Dalam waktu dekat, AJO Indonesia Provinsi  Bengkulu segera akan menyusun agenda untuk kepentingan anggota. Mulai dari pelatihan jurnalstik, strategi perusahaan pers sehat hingga pembentukan koperasii bagi kepentingan dan kesejahteraan anggota AJO Indonesia Provinsi Bengkulu”, jelas M Asromi, Direktur Utama Harian Digital  Angkasa Onlne.Com, Rabu (02/05).

Dengan hadirnya AJO Indonesia di Provinsi Bengkulu,  merupakan  langkah strategis untuk menciptakan profesionalisme dan kesejahteraan para jurnalis, khususnya yang bernaung dibawah AJO Indonesia yang  dibangun berlandasan legal yang kuat dan akan bersinergi dengan Dewan Pers dalam melakukan verifikasi media.

Menurut  Ketua Umum AJO Indonesia, Rival Ahmad, wadah ini untuk membangun media yang profesional, dengan mengedepankan kemampuan teknologi yang modern, tatakelola keredaksian dan para jurnalis yang kekinian, untuk kemudian mampu memberikan kesejahteraan bagi seluruh anggotanya.

Ajo Indonesia juga rumah bagi para pemangku kepentingan,  pelaku usaha, pemimpin redaksi dan para jurnalis online di seluruh Indonesia.

Menurutt Budi Darmawansyah, Ketua AJO Indonesia Provinsi Bengkulu yang terpilih secara aklamasi, dengan adanya  wadah profesi ini, secara pribadi dia akan berjuang  untuk kepentingan anggota.  “Berjuang bersama dan maju bersama itulah yang saya simpulkan dari cita-cita suci AJO Indonesia. Saya akan secepatnya menyelaikan semua administrasi yang diperlukan, dan akan segera mengantarkan kepada DPP AJO Indonesia di jakarta”, ujarnya di hadapan para jurnalis dan pemilik media Online Provinsi Bengkulu. .(rdp)

Loading...
Loading...