2,1 M : Pematangan Lahan Kantor Pengadilan Benteng, Tak Beli Tanah

Foto kegiatan Alat dalam Pematangan lahan kantor Pengadilan Bengkulu Tengah (4/12/2015), rm/angkasaonline.com

Bengkulu Tengah angkasaonline.com – Proyek pematangan lahan dengan luas yang diperkirakan 1,5 hektar untuk kantor Pengadilan di Bengkulu Tengah, di kawasan pusat perkantoran pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah (Rena Semanek.Red), hingga berita ini di tulis (4/12) belum ada mebeli tanah (membawa matrial tanah dari luar.Red).

Untuk diketahui Menurut keterangan kapala dinas Pekerjaan Umum (Kadis PU) kabupaten Bengkulu Tengah Rahmat, saat diwawancarai oleh jurnalis angkasaonline.com (12/11) di kantor Dinas PU Bengkulu Tengah, bahwa dalam petangan lahan bahwa dalam pematangan lahan kantor Pengadilan Bengkulu Tengah, sudah di syahkan oleh DPRD Bengkulu Tengah dengan menggunakan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) kabupaten Bengkulu Tengah tahun 2015 . baca Pematangan Lahan Kantor Kejari dan Pengadilan Hingga 4 M

Loading...

Ironisnya pematangan lahan tersebut, menurut pantauan dan informasi yang terhimpun oleh jurnalis angkasaonline.com , selama pengerjaan pematangan lahan dilaksanakan oleh pihak kontraktor hingga berita ini ditulis (4/12) belum ada mebawa tanah dari luar lokasi (hanya mengambil tanah dari lokasi pematangan tersebut saja.Red). (rm)

Loading...
Loading...