2019, DPC PKB Bengkulu Utara Targetkan Lima Kursi DPRD

Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo/ Agus Chandara/ 2-4-2018/AngkasaOnline.Com
Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu, Herliardo/ Agus Chandara/ 2-4-2018/AngkasaOnline.Com

Bengkulu Utara  AngkasaOnline.Com – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kabupaten bengkulu utara menargetkan peroleh kursi  lima kursi dalam pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang  hal ini disampaikan ketua DPW (Dewan Pengurus Wilayah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) provinsi Bengkulu, (2-4/2018).

Menghadiri muscablub ke V (lima) DPC PKB  kabupaten Bengkulu Utara, Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu  Herliardo mengatakan  jumlah tersebut naik empat  kursi jika dibandingkan pada Pileg (Pemilihan legislatif) 2014 lalu, dimana partai tersebut hanya  memperoleh satu kursi legislatif.

Loading...

Herliardo optimis targetnya tersebut dapat tercapai,  Pasalnya dirnya yakin pengurus PKB dan kadernya terbukti militan.

“Kami yakin pengurus dan kader kita sudah terbukti militan,selain itu kepengurusannya juga sudah terbentuk di semua kecamatan yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara ini. Siapapun kader PKB Bengkulu Utara Nanti yang terpilih menjadi Ketua, saya berharap bisa membesarkan partai ini dan bisa merangkul kader-kader terbaik untuk ikut dalam pertarungan calon anggota legislatif (caleg) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) 2019 mendatang,  baik tingkat kabupaten, provinsi sampai tingkat DPR RI. Tegasnya.  (tama)

Loading...
Loading...